menu melayang

11.26.2011

Foto-foto Tasbih di buang Sayang ✔

Tasbih atau tasbeh, muslim prayer beads, kalo pake arab  تسبيح
adalah  produk yang kita buat. Setelah produk tasbih pesanan entah buat tasbih souvenir pengajian, atau souvenir haji / oleh-oleh haji, jadi di buat, biasanya kan difoto tuh...Nah, ada banyak foto tasbih yang kadang luput di liput...he...he he kayak infotainment aja :). Maksudnya ga jadi di pajang di post tasbih cantik. Padahal bwat bikin foto muslim prayer beads ini dibilang gampang ya gampang, dibilang susah ya emang ribet, soalnya kita pake studio foto tasbih dadakan  ^_^
Karena itu kan sayang kalo ga di pake, makanya kita pajang aja... ya lumayanlah +1 post he..he..he :)


Tasbih Cantik TC10

Tasbih TC10 Rp. 10 rb

Tasbih TC10 IDR 10 rb



Masih banyak yang belum di gelar foto tasbih gambar tasbih nya... bersambung nanti deh :)
maaf reciprocal lagi numpang lewat 
Direktori Web Online - Kirim Submit Url Multiple Search Engine Directory Website Indonesia


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel